Siswi MAN Bantaeng Sukses Menjabat ‘Sehari Menjadi Bupati Bantaeng’

  • Bagikan

BANTAENG,UPEKS.FAJAR.CO.IDSehari menjadi Bupati Bantaeng merupakan program yang di laksanakan Forum Anak Butta Toa bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bantaeng, puncaknya pada Senin 8 Agustus 2022.

Berdasarkan pengumuman pemenang, Siswi MAN Bantaeng atas nama Dini Aminarti berhasil menasbihkan diri sebagai “Bupati Bantaeng” setelah menyisihkan sejumlah pesaingnya dari seluruh sekolah di Kabupaten Bantaeng. 

Sebagai hadiah, Dini yang juga menjabat sebagai ketua OSIM Man Bantaeng, berhak melaksanakan tugas sebagai Bupati Bantaeng, mulai dari memimpin apel sampai agenda lain diluar kantor yakni meninjau proyek pengaspalan di Sinea. 

Bagi Dini, ini merupakan pengalaman berharga. “Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya, bisa bertemu langsung dengan Bupati Bantaeng serta mendampingi beliau dalam beberapa kegiatan,” Ungkapnya.

Prestasi tersebut diapresiasi oleh Kepala MAN Bantaengx Muhammad Arief. “Saya sangat mengapresiasi capaian ananda Dini Aminarti, semoga hal ini dapat membuatnya semakin percaya diri dan dapat menginspirasi teman temannya yang lain,” ungkapnya. (Irwan Patra)

  • Bagikan