Evaluasi Program Menara Vokasi 2021, Tim Mitras DUDI: PNUP Berhasil & Punya Peran Strategis

  • Bagikan

Makassar, Upeks–Program menara vokasi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) 2021 oleh tim menara dari Direktorat Kemitraan dan Penyelerasan Dunia Usaha dan Dunia Industri (Mitras DUDI) dilangsungkan selama tiga hari, selasa-kamis, 9-11 Agustus 2022 di ruang rapat lantai 2 kampus 1 PNUP, Tamalanrea Makassar.

Wadir 3 PNUP, HR Fajar ST MEng dalam sambutannya berharap kepada tim Mitras DUDI agar senantiasa program yang telah berhasil diselenggarakan di Kabupaten Kolaka Sultra tahun 2021 lalu dapat dikembangkan kembali melalui event lain dari Mitras DUDI.

“Kedepan dapat dilanjutkan untuk keberlanjutan program ini,” harap dosen teknik kimia ini.

Ir Heddy R Agah, selaku tim menara vokasi dari Mitras DUDI berharap evaluasi program ini memberi dampak atas laporan dan keberhasilan PNUP secara strategis mengembangkan kerjasama akselerator melalui pemda, satuan pendidikan vokasi/sekolah, industri, komunitas, dan media di Kolaka dan Kendari provinsi Sulawesi Tenggara.

“Sejauh ini PNUP telah berhasil menerapkan strategis menyelenggarakan program ini dalam mengangkat ekonomi masyarakat setempat,” harap mantan Direktur PNJ Jakarta 2003-2008 ini.

Tim Evaluasi Menara Vokasi Tahun 2021 juga menghadirkan Subkoordinator Pemasaran Bidang Kemitraan Direktorat Mitras DUDI, Novi Zulkarnaen SS dan Pelaksana Bidang Kemitraan Direktorat Mitras DUDI, Vida Megistra. (*)

  • Bagikan