Penemuan Ari-ari Bayi Gegerkan Warga Kelurahan Lakessi

  • Bagikan

Parepare,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Penemuan Ari-ari Bayi hingga Penemuan Bayinya yang sempat menggegerkan masyarakat kota Parepare khususnya Kelurahan Lakessi dan Kampung Pisang Kecamatan Soreang hari ini telah di kebumikan.

Sebelumnya seorang wanita inisial I 19 tahun warga Parepare bikin heboh usai diduga membuang bayinya di dalam toilet Pasar Lakessi. Polisi kemudian menemukan ari-ari bayi di toilet tersebut. Minggu, (7/8/2022).

“Untuk Dugaan sementara perempuan ini hendak membuang janin bayinya,” kata Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi.

Polisi lalu melakukan investigasi terkait penemuan Ari-ari tersebut sampai di temukannya mayat bayi yang diduga dilahirkan oleh wanita inisial I 19 tahun tersebut.

Lanjutnya, Mayat bayi tersebut ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dalam kondisi meninggal dunia. Senin (8/8/2022)

“Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 16.00 Wita. Mayat bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus kantong plastik berwarna putih, Di dalam kantong tersebut mayat bayi diselimuti sweater,” ujarnya.

Hari ini tepat pukul 10.30 Wita Mayat Bayi yang di temukan di kebumikan oleh pihak Dinas Sosial dan Pihak Kelurahan Kampung Pisang setelah dilakukan kordinasi awal ke pihak APH.

Mayat bayi tersebut di kebumikan di Pemakaman umum di Jl.Andi Dewang Kec. Bacukiki Barat. Mayat bayi berada di dalam dos sebelum di makamkan.

Darlan, Lurah Kampung pisang membenarkan bahwa mayat bayi yang dikebumikan ini adalah mayat bayi dari wanita inisial I 19 tahun.

“Benar bayi yang dikebumikan ini bayi warga saya yang ia buang beberapa hari lalu dan ditemukan di TPA Lapadde,” ujar Darlan, Rabu (10/8/2022). (Ama)

  • Bagikan