OSO Undang DPD Hanura se-Indonesia, Amsal Sampetondok: Evaluasi Kinerja Tanpa Batas

  • Bagikan

Makassar, Upeks–DPP Partai Hanura mengundang pengurus DPD Hanura se-Indonesia di Jakarta dalam rangka bimtek dan evaluasi menyeluruh menghadapi verifikasi faktual serta hal teknis lain menghadapi pemilu 2024 mendatang. Pertemuan informal (santai) dilangsungkan di halaman Hotel Mercure Ancol Jakarta, Minggu (18/9/2022).

Oesman Sapta Odang (OSO) memberi trigger (pemicu) semangat kepada seluruh pengurus DPD se-Indonesia untuk merapatkan barisan memenangkan dan membawa partai Hanura untuk bangkit, jaya dan menang.

“Kalian (pengurus DPD) saya undang kesini untuk membangkitkan semangat kalian untuk memenangkan Hanura sampai ke daerah,” tegas Ketum DPP ini.

Olehnya itu, lanjut OSO jangan pernah kendorkan semangat dengan cara memperbaiki hal teknis yang belum rampung dan bermasalah terutama DPC/PAC di kabupaten/kota. Ia merespon setiap saat bila ditemukan DPD/DPC bermasalah.

“Segera rampungkan dan jangan kendorkan semangat,” harapnya penuh percaya diri

Kehadiran OSO ditengah pengurus DPD se-Indonesia menjadi momentum tersendiri membawa partai ini lebih percaya diri.

“Mari berjuang dan jangan pantang menyerah,” tegas OSO dibarengi tepuk tangan pengurus.

Pelaksanaan Bimtek Hanura di Jakarta berlangsung selama tiga hari (18-20 September 2022) dengan menghadirkan pemateri seperti Mendagri Jenderal (Purn) Polisi Prof H Tito Karnavian serta akademisi dan profesional lainnya.

Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi mengapresiasi kehadiran OSO dalam mengoptimalkan kerja dan mesin partai.

“Ini bentuk evaluasi OSO tanpa batas,” tutur Ketua DPD Hanura Sulsel ini. (*)

  • Bagikan