Singgung Pembangunan SDM, Pidato AHY Dapat Dukungan Luas

  • Bagikan

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono pada Rapimnas Partai Demokrat, mendapat dukungan luas.

AHY menyebut bahwa pembangunan sumberdaya manusia lebih penting dari pembangunan infrastruktur pada masa yang akan datang.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyebut, bahwa arah kebijakan strategis negara ke depan, terutama bila Partai Demokrat masuk kembali ke kekuasaan akan makin mengedepankan kesejahteraan rakyat.

“Kita berharap, keadaan kita akan kembali seperti jaman Presiden SBY, dimana kebijakan negara akan senantiasa bertitik tolak pada kepentingan rakyat,” tambah Ni’matullah.

Pada saat yang sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan bahwa muatan pidato politik AHY jelas mengirim pesan kepada rakyat Indonesia mengenai perlunya perubahan dan perbaikan.

Seperti diketahui tema Rapimnas Bersama Rakyat untuk Perubahan dan Perbaikan yang bagi Ni’matullah mengisyaratakan pentingnya perubahan dan perbaikan. “Ini juga menegaskan positioning partai kami sampai pemilu 2024 yang akan datang yaitu kita ingin perubahan dan tidak akan bersama dalam barisan rezim yang berkuasa saat ini,” tegas Ni’matullah.

Terkait dengan persiapan menghadapi pemilu 2024, menurut Ni’matullah, Partai Demokrat segera menuntaskan konsolidasi paska Musda yang lalu dan dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Cabang se-Sulsel dan akan meluncurkan program rekrutmen terbuka bakal calon anggota legislatif. (mah)

  • Bagikan