AST & Sekretaris Hanura Turun Langsung Berbagi Jumat Berkah

  • Bagikan

Makassar, Upeks–Hanura Sulsel tak mengenal kata berhenti untuk membantu para sesama, hal itu menjadi rutinitas yang dilakukan setiap Jumat. Bahkan Ketua dan Sekretaris Hanura secara tulus dan ikhlas menawarkan makanan gratis siap saji di sepanjang jalan AP Pettarani, Makassar Jumat (30/9/2022).

Amsal Sampetondok (AST) berharap kegiatan ini tidak terputus namun terus ditingkatkan dari setiap pekannya. Hal ini menjadi komitmen dan tanggung jawab bersama. Ia bahkan menegaskan bahwa kegiatan ini akan di gaungkan terus sampai ke seluruh DPC Hanura se-Sulsel.

“Ini komitmen harus berlanjut terus,” harap owner Benhil group ini.

Sekretaris DPD, H Hendra Hartono SE menambahkan bahwa ini sudah memasuki bulan kedua kami berbagi setiap Jumat semoga bermanfaat bagi sesama.

“Kami konsisten dan tidak terasa masuk bulan kedua serta sudah ribuan bungkus terbagi kepada masyarakat,” tutur pengusaha sukses SPBU ini.

Hanura Sulsel terus berbenah setelah verifikasi faktual serta memenuhi kelengkapan administrasi partai, sekarang menyiapkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk bertarung agar performa partai dan mampu memenangkan setiap dapil kota/kabupaten/propinsi bahkan DPR RI.

“Kita terus mengevaluasi kerja-kerja partai termasuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kepemudaan serta media,” kunci AST penuh semangat. (*)

  • Bagikan