Adi Ahsan Apresiasi Pemkab Majene Atas Atensi ke PBSI

  • Bagikan

MAJENE,UPEKS.FAJAR.CO.ID Ketua PBSI Kabupaten Majene yang baru, Adi Ahsan menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Majene kepada Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis yang ia pimpin.

Adi Ahsan menilai, dengan hadirnya Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele dengan Wakil Bupati Majene, Arismunandar pada prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Majene periode 2022-2026 di Gedung Olahraga Mandar Majene, Sabtu  (1/10/2022) membuktikan bahwa Pemkab Majene memberikan dukungan penuh atas kepengurusan yang baru saja dilantik.

“Ada di malam ini adalah hal yang cukup spesial dan unik. Karena, setiap pelantikan Cabor yang lain, yang hadir kalau bukan bupatinya ya wakil bupatinya. Nah, malam ini dua-dua hadir. Itu artinya ada atensi khusus, ada perhatian khusus kepada PBSI,” ungkap Wakil Ketua DPRD Majene ini.

Mudah-mudahan lanjut dia, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Majene tidak hanya memberikan atensi khusus pada malam pelantikan saja.

“Tapi ada tindak lanjut yang bisa kita harapkan dari beliau berdua. Mudah-mudahan masih bisa berlanjut, amin,” ucap legislator asal Partai Golkar ini.

Lebih jauh dikatakan, dukungan dari para pengurus dan sokongan dari pemerintah daerah sangat diharapkan. Menurutnya, ada harapan besar PBSI kepada Pemkab kedepan.

“Yaitu, pada bulan Desember 2022 mendatang, kita akan menyeleksi sepuluh putra putri anak SD dan sepuluh putra putri anak SMP untuk dibina di tempat ini yang nantinya akan mendatangkan pelatih,” ungkap Adi Ahsan.

Ia juga berjanji para pelatih akan ditingkatkan kemampuannya melalui pelatihan-pelatihan untuk membina anak-anak atlet Majene supaya bisa diperhitungkan di daerah lain.

“Saya berharap dengan dukungan penuh dari Pemkab Majene akan menghasilkan atlet-atlet andal PBSI Majene kedepan,” pungkasnya. (Ali)

  • Bagikan