Bupati Lantik Pengurus PBSI Majene

  • Bagikan

MAJENE,UPEKS.FAJAR.CO.ID Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri, di Gedudung Olahraga (GOR) Mandar, Sabtu (1/10/2022) malam.

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri dalam sambutannnya menyampaikan, bahwa  di bawah kepemimpinan Adi Ahsan, PBSI Kabupaten Majene semakin maju dan disegani di tingkat regional maupun di provinsi Sulawesi Barat.

“Olahraga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan bagi masyarakat dan sangat dikenal di Kabupaten Majene. Olehnya itu saya mengharapkan agar Cabor bulutangkis dapat menjadi juara umum dalam even Porprov Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mamuju pada pertengahan Desember mendatang,” katanya.

Harapan kedua kata Andi Syukri, kedepan, PBSI Majene dapat melahirkan bibit-bibit yang dapat diandalkan di tingkat regional maupun nasional.

Ia juga mengapresiasi pengurus PBSI periode ini lantaran saat pelantikan atau pengukuhan juga turut disemarakkan oleh pertandingan eksebisi antara atlet Kota Parepare, Provinsi Sulsel dengan atlet Porprov Kabupaten Majene dan sekaligus menghelat kejuaraan bulutangkis antar klub.

“Ini merupakan langkah awal dari kepengurusan PBSI Majene dibawah kepemimpinan pak Adiahsan saat ini yang saya anggap sangat baik,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Pemerintah kabupaten Majene turut mendukung pengembangan prestasi atlet-atlet bulutangkis daerah di segala tingkatan umur.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Andi Syukri menitipkan pesan seluruh pengurus PBSI Kabupaten Majene untuk dapat mengemban dan melaksanakan amanah dengan baik dalam mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggungjawab serta memajukan PBSI Kabupaten Majene.

“Binalah klub-klub serta carilah atlet untuk dijadikan generasi unggul dan berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat regional dan nasional. Selamat bekerja,” tutup Andi Syukri.

Turut hadir Ketua PBSI Provinsi Sulbar, Wakil Bupati Majene, Arismunandar Ketua KONI Kabupaten Majene, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, para Dewan Pembina PBSI Majene, Ketua PBSI Kabupaten Majen, Ketua PBSI Kodya Parepare dan para Ketua Klub se Kabupaten Majene. (Ali)

  • Bagikan