Tennis Persahabatan Kolaborasi Pelti KPTK, LLDIKTI dengan Tim Tennis Lonjoboko Gowa

  • Bagikan

 

Gowa, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Dalam rangka menyambut kedatangan kunjungan balasan anggota Persatuan lawn tennis Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTK) berkolaborasi LLDikti wilayah lX Sulawesi dengan Tim Tennis Pelti Lonjo’boko kabupaten Gowa Selaku tuan rumah melaksanakan pertandingan persahabatan silaturahmi yang dibuka oleh Ketua Pelti Kabupaten Gowa Drs.Abdullah Sirajuddin.MM pagi tadi Ahad tanggal 2 Oktober 2022 di lapangan tennis Kompleks Rujab Bupati, Kabupaten Gowa.

Dalam sambutan penerimaan, Ketua Persatuan lawn tennis kabupaten Gowa Drs.Abdullah Sirajuddin.MM mengatakan, pertandingan persahabatan ini diikuti masing-masing kurang lebih 10 pasang Tenniser dengan hitungan 8 permainan dengan Juz game, berlangsung satu hari, bertujuan bukan untuk mencari menang kalah akan tetapi dijadikan sebagai ajang untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi sambil bergembira dan bercanda ria.

Sementara itu Kepala Balai Pengembangan Penjaminan mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi BPPMPV Selaku Ketua Pelti KPTK Drs.H.A. Rusdi.M.Pd. mengharapkan kepada semua peserta kolaborasi pertandingan persahabatan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas olahraga dan menjaga hubungan kebersamaan antar semua peserta.

Pada sesi pertama pertandingan persahabatan ini diturunkan masing-masing pasangan Dr.Haji Sattar/Agus berhadapan pasangan tuan rumah Pelti Lonjo’boko Gowa H.Mustamin/Balanda dengan skor 6 – 8 untuk pasangan tuan rumah.(rls)

  • Bagikan