Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmu dan Promo Spesial Oktober

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Dekoruma, tahun ini menjadi tahun ke-7 Dekoruma telah menemani dan menginspirasi para keluarga Indonesia dalam mewujudkan surga kecil mereka.

Untuk merayakan momen ini bersama seluruh masyarakat, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran spesial selama bulan Oktober, mulai dari pembukaan showroom Dekoruma Experience Center pertama di pulau Sumatra, perilisan E-Catalogue edisi spesial ulang tahun, hingga promo menarik untuk kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah. 

Pada bulan spesial ini juga, Dekoruma meluncurkan kampanye #7TahunAdaUntukmu. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Dekoruma telah secara konsisten menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi yang merupakan ciri khas gaya Dekoruma. 

Selama 7 tahun, Dekoruma telah meraih berbagai pencapaian di antaranya dengan membantu mewujudkan lebih dari 10.000 proyek interior, dengan 2 juta produk yang terjual untuk 1 juta hunian masyarakat Indonesia. 

Dalam perjalanan tersebut, tentunya Dekoruma juga melakukan beragam kerjasama dengan lebih dari 2.000 partner merchant dan lebih dari 500 partner developer untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan surga kecilnya. 

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan, menjadi partner untuk kebutuhan home and living keluarga Indonesia, Dekoruma berkomitmen untuk selalu mewujudkan mimpi mereka dalam mewujudkan surga kecilnya. 

Untuk itu, Dekoruma memiliki 3 lini bisnis yaitu Retail, Jasa Desain & Pengadaan Interior, dan Properti. Harapannya, dengan semakin lengkapnya solusi dari Dekoruma, masyarakat dapat secara mudah mewujudkan hunian impian mereka. 

“Dekoruma akan terus mengembangkan bisnis dengan mengedepankan inovasi dan menjadi one stop solution untuk kebutuhan home and living masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain itu, Dekoruma juga meluncurkan E-Catalogue edisi spesial ulang tahun yang menghadirkan inspirasi home & living terbaru. Tidak lupa, Dekoruma juga melakukan kegiatan seru di media sosial yang dilakukan secara online maupun offline di Dekoruma Experience Center yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia. (Mit)

  • Bagikan