Jadi Ibu Angkat Cabor Tenis di Porprov, Kadis Pertanian Pangkep Beri Support ke Pelti dan Atlet

  • Bagikan

PANGKEP, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Mendapat amanah sebagai ibu angkat cabang olahraga (cabor) tenis lapangan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, Kepala Dinas Pertanian Pangkep, Ir. Andi Agustina Wangsa, M.Si memberi support kepada tim dan atlet yang akan berlaga di Kabupaten Bulukumba pada 22 Oktober mendatang itu.

Agustina berharap kepada atlet Pangkep untuk tetap menjaga kesehatan dan bermain sportif. “Sportivitas dalam bertanding itu nomor wahid. Itu yang patut dijaga,” kata Agustina saat menerima tim Pelti Pangkep yang melakukan audiens di kantornya, Rabu (5/10).

Hadir mendampingi kadis, Muhiddin, S.HUT (sekretaris Dinas Pertanian), para Kabid di antaranya, Kamiruddin, S.TP, M. Basri, dan Ir. H. Andi Faisal. Sedangkan dari Pelti Pangkep dipimpin ketua Silahuddin Genda.

Selain memberi support, Andi Agustina juga berharap tim tenis Pangkep bisa memetik poin medali di Porprov mendatang. Kepada pengurus dan pelatih tenis, Andi Agustina meminta agar terus intens menjaga kesehatan menjelang pelaksanaan Porprov. “Kalau masa latihan saya kira sudah cukup. Tinggal menjaga kesehatan agar tetap bugar pada saat bertanding nanti,” papar Agustina.

Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda mengapresiasi dukungan Kadis Pertanian Pangkep itu yang ditunjuk sekaligus menjadi ibu angkat dalam pertandingan di Porprov.

“Bagi kami di Pelti Pangkep, dukungan ini menjadi semangat tim dan atlet untuk berlaga di ajang olahraga bergengsi Sulawesi Selatan ini,” tambah Sila.

Ketua Pelti Pangkep ini menyebut, bahwa Porprov kali ini, tim tenis lapangan tidak hanya menurunkan atlet laki-laki, tapi juga atlet tenis perempuan. “Ini tantangan bagi kami, karena baru kali ini Pangkep meloloskan tim perempuan ke ajang ini selama Porda. Semoga tim ini bisa memetik poin medali,” harapnya. (*)

  • Bagikan