Hadiri Podcast Upeks, Jasa Raharja-Bpjs Kesehatan Bahas Integrasi Penjaminan Lakalantas

  • Bagikan

 

Makassar, UPEKS.FAJAR.CO.ID–Hadiri Podcast Upeks, Jasa Raharja-Bpjs Kesehatan Bahas Integrasi Penjaminan Lakalantas PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan dan BPJS Kesehatan menjadi narasumber pada Podcast Harian Ujungpandang Ekspres.

Podcast ini dihadiri Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, S.E dan Deputi Direksi Wilayah BPJS Kesehatan, dr. Beno Herman, MARS, AAK sebagai narasumber yang dipandu langsung Wakil Direktur Harian Ujungpandang Ekspres, Muh Akbar.

Podcast ini dilakukan dalam rangka menginformasikan tentang penjaminan pelayanan kesehatan korban kecelakaan lalu lintas serta integrasi penjaminan korban kecelakaan lalu lintas antara Jasa Raharja dan BPJS Kesehatan.

Integrasi ini diharapkan dapat terus mempermudah dan mengembangkan pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Dibahas juga tentang peran masing-masing instansi dalam penanganan dan penjaminan korban kecelakaan lalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, S.E mengatakan pentingnya membangun sinergi dari semua pihak yang terlibat dalam penanganan korban kecekalaan lalu lintas selain dengan BPJS Kesehatan yakni pihak rumah sakit serta kepolisian.

“Sehingga dapat dipastikan negara selalu hadir dalam memberikan perlindungan kepada korban kecelekaan lalu lintas serta hak-hak masyarakat dapat dirasakan sesuai ketentuan yang berlaku,”terangnya.

Pihak BPJS Kesehatan pun memberikan apreasiasi atas peran Jasa Raharja yang telah berlangsung selama ini. Demikian kata Deputi Direksi Wilayah BPJS Kesehatan, dr. Beno Herman.

“Tentu kami berharap sinergi ini terus ditingkatkan,” ujarnya.

Tambah dia, integrasi penjaminan kecelakaan lalu lintas antara Jasa Raharja dan BPJS Kesehatan membutuhkan komitmen bersama untuk terus mengembangkan sistem dalam rangka mempermudah pelayanan. (Mimi)

  • Bagikan