Polres Bantaeng Gelar Doa Bersama Untuk Korban di Stadion Kanjuruhan

  • Bagikan

BANTAENG,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Doa Bersama terhadap korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, digelar oleh Polres Bantaeng yang di hadiri Langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Babinkamtibmas Jajaran Polres Bantaeng serta para Da’i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng bertempat di Aula Endra Dharma Laksana 99, Kamis 6 Oktober 2022.

Pembacaan do’a dibawakan oleh Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab Bantaeng DR KM Hamzah Izrail M.Pd.

Sebelum membacakan do’a DR Hamzah Izrail menyampaikan duka cita dan belasungkawa terhadap meninggalnya 125 orang yang menjadi korban insiden suporter bola di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa timur. Pada 1 Oktober lalu, termasuk 2 orang anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan saat kejadian.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara menyampaikan ungkapan duka cita dan belasungkawa seluruh jajaran Polres Bantaeng kepada seluruh korban, disertai doa bagi korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

“Semoga para korban diampuni segala dosa dan khilafnya, mendapat tempat terbaik dari Allah SWT, meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan yang luka segera diberikan kesembuhan,” ujar Andi Kumara.

Melalui mimbar ini kami mendo’akan semoga yang meninggal diberikan ampunan oleh Allah SWT dan ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya,” ucap Hamzah Izrail dalam do’a.

Wakil Ketua MUI Bantaeng ini juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah dan segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, tutupnya. (Irwan Patra)

  • Bagikan