IKA SMANSA Majene Bagi-Bagi Sembako ke Warga

  • Bagikan

MAJENE,UPEKS.FAJAR.CO.ID Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Majene berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako. Sasaran bantuan adalah masyarakat yang kurang mampu.

Wakil Ketua IKA SMANSA Majene, Asri Albar mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako merupakan salah satu program IKA SMANSA 165/1 Majene yang digagas langsung ketua umum IKA.

“Ini adalah wujud kepedulian kami Alumni SMANSA Majene yang ikut peduli dengan dampak Pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat. Ini kegiatan perdana bagi pengurus IKA, Insya Allah selanjutnya akan digelaar secara terus menerus,” ucap Asri Albar.

Asri menyebutkan, bantuan sembako yang disalurkan bagi masyarakat sejumlah 100 paket sembako dengan sasaran pengemudi becak, tukang ojek dan masyarakat lainnya yang betul-betul butuh bantuan.

“Sasarannya untuk warga yang benar-benar membutuhkan, kegiatan ini bentuk kepedulian alumni kepada masyarakat yang kurang mampu. Paket sembako yang disalurkaan ini hasil dari sumbangan dari teman-teman pengurus IKA,” ujarnya. (Ali)

  • Bagikan