Eriza Aesthetic Clinic Resmi di Buka, Banyak Promo Treatment

  • Bagikan

 

Makassar, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Satu lagi pusat perawatan dan kecantikan hadir di kota Makassar. Adalah Eriza Aesthetic Clinic yang berada di Jalan Lanto Daeng Pasewang Kota Makassar.

Klinik kecantikan tersebut merupakan cabang pertama dan merupakan brand lokal yang secara dibuka secara resmi pada Sabtu 8 Oktober 2022 oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj Indira Jusuf Ismail.

Founder Eriza Aesthetic Clinic Makassar, Erwin Arsyad mengatakan klinik miliknya ini hadir dengan menawarkan sejumlah produk perawatan dan layanan berkualitas dan berteknologi yang canggih.

Berjarap Eriza Aesthetic Clinic hadir menjadi destinasi baru masyarakat yang menginginkan kualitas pelayanan yang prima dengan suasana privat yang lebih nyaman dan mewah,” beber Erwin yang juga merupakan General Manager Hotel Aryaduta Makassar itu.

“Kami memberikan pelayanan maksimal dan prima dengan produk dan teknologi yang canggih, namun harga yang kami patok relative terjangkau untuk semua kalangan,” imbuhnya.

Direktur Utama Eriza Aesthetic Clinic, Dokter Zulaichah Erwin mengatakan kehadiran Eriza Aesthetic Clinic ini tentu untuk semakin mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perawatan.

Ia juga menyampaikan pihaknya percaya bahwa kesehatan kulit harus dirawat sedini mungkin, untuk menjaga keadaan kulit selalu dalam keadaan prima.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dari sedini mungkin untuk dapat merawat kulit. Klinik kami hadir sebagai solusi untuk para pelanggan mendapatkan kulit sehat yang ideal dengan peralatan lengkap serta produk yang telah lulus izin BPOM serta diawasi oleh dokter aesthetic berpengalaman. Alhamdulillah, kebetulan saya sendiri dokternya yang akan menangani pasien,”urainya.

Ia menyampaikan, Eriza Aesthetic Clinic hadir untuk melayani berbagai masalah terutama pada wajah, dengan layanan konsultasi seperti facial treatment, additional facial, spesial anti aging treatment dan berbagai layanan perawatan lainnya.

“Untuk perawatan kecantikan kami menawarkan harga sangat terjangkau dan sesuai kebutuhan masing-masing pasien maupun pelanggan kami. Kami juga berikan promo bagi pelanggan 20 persen khusus bulan Oktober 2022 ini,”imbuhnya.

Terakhir, ia katakan bahwa kliniknya itu menyasar semua kalangan masyarakat, baik wanita, ibu rumah tangga, mahasiswi serta para kaum adam.

“Karena, semua orang berhak untuk dapat tampil cantik dan menarik meskipun dengan budget yang terjangkau,”tandasnya.

  • Bagikan